Solution Center

cara cheat Stronghold Cruisader

malam bae...!!!!!!!!!

gue lagi galau......" lebih baik main game meskipun klasik tapi asyik choy alias Stronghold
tapi sebelumnya aku harus pakai cheat supaya tidak stress and mengatur strategi karna kekurangan uang.."
ok plends aku ajarin caranya :
  1. toolsnya adalah cheat engine  law mau download tanyakan saja sama om google atau lewat 4sharedku download
  2. yang pastinya Stronghold

ok langsung saja...........

  • buka dulu cheat enginenya    


  •  kemudian buka strongholdnya

  •  lihat gambar diatas
  • biarkan sampai uangnya berhenti dan lihat jumlah uangya sampai berhenti 
  • kemudian tekan alt+tab ( pindah task ke cheat engine) klik sudut sebelah kirinya cheat engine lalu cari prose dari stronghold (lihat gambar dibawah

  •  klik 2 kali proses dari stronghold cruiseder.exe, maka akan muncul seperti dibawah
  •  isikan jumlah uang yang berhenti yaitu 4000, lalu klik first scan
  •  setelah first scan tekan alt + tab lagi ,( kembali ke stronghold)
  • mainkan dan pakai uangnya, atau kurangi saja dari 4000, disini saya sisakan uangnya jadi 2400

sabar yach plends!!!!!!
  • balik lagi ke cheat engine 
  • isikan sisa uang yang kamu pake 2400

  •  klik next scan,maka akan muncul jumlah uang dalam proses seperti gambar diatas,klik 2 kali maka akan muncul 2 proses dibawah cheat engine, klik 2 kali lagi valuenya lalu sisikan jumlah uang yang kamu mau......!!!! lihat gambar dibawah saya isikan 6666666
 

  •  sesudah itu klik ok, lalu mainkan strongholdnya


 ok plends... demikian trik dari saya semoga bermanfaat....!!!!!!!!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TIps-Trik dengan judul cara cheat Stronghold Cruisader. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://aroxx-kaluwatu.blogspot.com/2013/06/cara-cheat-stronghold-cruisader.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 18 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "cara cheat Stronghold Cruisader"

Posting Komentar