Solution Center

Pengertian, definisi E-learning menurut para ahli

gambar E-learning
E-Learning adalah singkatan dari Elektronic Learning, . Beberapa ahli mengartikan Pengertian E-learning seperti berikut  :
  1. pengertian E-learning menurut adalah Jaya Kumar C. Koran (2002)
  2. E-learning sebagai sembarang pengajaran dan pembelajaran yang menggunakan rangkaian elektronik (LAN, WAN, atau internet) untuk menyampaikan isi pembelajaran, interaksi, atau bimbingan.
  3. pengertian E-learning menurut adalah Dong (dalam Kamarga, 2002)
  4. E-learning sebagai kegiatan belajar asynchronous melalui perangkat elektronik komputer yang memperoleh bahan belajar yang sesuai dengan kebutuhannya.
  5. pengertian E-learning menurut adalah Rosenberg (2001)
  6. E-learning merujuk pada penggunaan teknologi internet untuk mengirimkan serangkaian solusi yang dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan
  7. pengertian E-learning menurut adalah Darin E. Hartley [Hartley, 2001]
  8. E-Learning merupakan suatu jenis belajar mengajar yang memungkinkan tersampaikannya bahan ajar ke siswa dengan menggunakan media Internet, Intranet atau media jaringan komputer lain.
  9. pengertian E-learning menurut adalah LearnFrame.Com dalam Glossary of eLearning Terms [Glossary, 2001]
  10. E-Learning adalah sistem pendidikan yang menggunakan aplikasi elektronik untuk mendukung belajar mengajar dengan media Internet, jaringan komputer,maupun komputer standalone. Jadi bisa disimpulkan pengertian E-learning adalah cara baru dalam proses belajar mengajar yang menggunakan media elektronik khususnya internet sebagai sistem pembelajarannya. E-learning merupakan dasar dan konsekuensi logis dari perkembangan teknologi informasi dan komunikasi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pustaka dengan judul Pengertian, definisi E-learning menurut para ahli. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://aroxx-kaluwatu.blogspot.com/2013/07/pengertian-definisi-e-learning-menurut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 19 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Pengertian, definisi E-learning menurut para ahli"

Posting Komentar